MANFAAT SEBUAH SOUVENIR
Fungsi souvenir yang bisa kami jabarkan dalam pengalaman menangani client adalah beberapa hal dibawah ini:
- Sebagai branding perusahaan atau branding produk / jasa perusahaan
tertentu. Misalnya jam meja yang disablon dengan logo perusahaan dan
saat itu diletakkan di meja client maka akan bisa mengingatkan
perusahaan pemberi souvenir itu. Jadi usulan kami selain logo diharapkan
ada motto / tulisan yang bisa mengingatkan client akan perusahaan.
- Sebagai ucapan terima kasih atas kehadiran dalam event tertentu =
sebagai cendera mata saat client memasuki acara / undangan perusahaan
- Sebagai senjata pemasaran dari satu client ke calon client baru
lainnya. Kita contohkan pada kertas note yang di offset / bisa jua post
it biasanya digunakan oleh client dalam menulis catatan kecil dan
biasanya itu berhubungan dengan pihak ke 3 dari client itu. Bisa juga
agenda tahunan dimana agenda itu yang dioffset kertas nya logo / tulisan
/ ringkasan produk bisa mengingatkan client akan produk / jasa sebuah
perusahaan
- Sebagai magnet untuk kumpulan orang agar mampir ke stand pamaren /
boot yang sedang dibuka disebuah pusat keramaian baik itu mall , seminar
, pameran dll
- Sebagai pembeda dengan perusahaan lainnya. Di zaman yang persaingan
usaha saat ini maka perusahaan yang cenderung berbeda baik dalam hal
promosi / pemberian souvenir akan bisa mengisi top of mind brand dalam
benak konsumen
Tidak ada komentar:
Posting Komentar